Saturday, November 24, 2012

Ciri - Ciri Hubungan Anda Dalam Bahaya


Sepertinya hubungan ini tidak seindah dulu..saatnya bicara dengan si dia tidak ya..? Ada tanda-tanda yang umum terjadi jika hubungan Anda dalam bahaya, segera kenali dan lakukan tindakan.
Great relationship create the love itself. Tentunya Anda setuju dengan hal ini. Hubungan yang mulai memburuk atau bahkan yang mengarah ke kehancuran mempengaruhi cinta itu sendiri. Bisa-bisa cinta hanya sekedar alasan yang menyengsarakan salah satu pihak atau malah keduanya. So, kenali dulu tanda-tanda hubungan ini mulai tidak sehat dan selamatkan diri Anda.

1. Sikap Kasar

Tanda yang paling jelas jika suatu hubungan menjadi tidak sehat adalah jika pasangan Anda atau bahkan Anda berdua menjadi kasar satu sama lain. Baik itu pertengkaran fisik, caci maki, kritikan pedas atau perlakuan kasar lainnya.

2. Masalah Kecocokan

Berpasangan dengan seseorang yang bisa saling mendukung dalam membangun hidup kedua pihak tentunya impian setiap pasangan. Jika Anda dan pasangan terus menerus berbeda pendapat untuk hal-hal prinsip dalam hidup, dan setelah sekian lama tidak ada perubahan, hal itu bisa menunjukkan hubungan Anda dalam bahaya.

3. Ketergantungan

Normal saja jika Anda ingin berbagi segalanya dan melewatkan waktu sebanyak-banyaknya dengan pasangan Anda di awal-awal hubungan. Tetapi seiring waktu, jika hal ini mulai mengganggu dan membuat pasangan atau Anda sendiri tidak bisa melakukan rutinitas Anda sehari-hari, maka hubungan ini menjadi tidak sehat lagi.

4. Jealousy

Jika rasa ini sudah muncul, maka Anda berdua harus mulai merenungkan mengapa hal tersebut terjadi. Memang ada pihak ketiga, kepercayaan diri mulai pudar, pasangan mulai bosan atau ada masalah lainnya? Rasa cemburu tidak selalu menunjukkan besarnya cinta Anda, tapi ada yang tidak beres dengan hubungan Anda. [kapanlagi.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 11:22 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.