Saturday, November 24, 2012

Tim Baru Nuggets Berhasil Lindas Celtics


Denver Nuggets, yang diperkuat sejumlah pemain baru, berhasil menumbangkan tim kuat Boston Celtics. Nuggets menang 89-75.

Nuggets memainkan lima pemain anyar salah satunya melibatkan Carmelo Anthony dan Chauncey Billups, yang merupakan hasil transfer dengan New York Knicks pada 48 jam lalu. Ternyata, performa Wilson Chandler, David Galinari dkk cukup gemilang dalam pertandingan ini.

Kenyon Martin menjadi bintang, setelah mengemas angka terbanyak 18 poin dan 10 rebounds. Sementara itu, pemain anyar Chandler juga tampil gemilang dengan mengumpulkan 16 poin.

Bertanding di Pepsi Center, Jumat (25/2/2011), Celtics sempat mendominasi kuarter pertama hingga ketiga. Bahkan, lewat sumbangan tiga angka Paul Pierce, dengan sisa waktu enam menit, Celtics sempat memimpin 75-73.

Tapi Nuggets tidak tinggal diam. Bermain di kandang sendiri, membuat Martin dkk tampil kesetanan. Tim asuhan George Karl ini, berhasil mencetak 16 poin dalam waktu beberapa menit di kuarter menit.

Sebaliknya, tim Celtics hanya mampu menghasilkan dua poin. Nuggets terus mendominasi pertandingan di kuarter akhir ini. Akhirnya, tim tuan rumah memenangi pertandingan dengan skor 89-75. [okezone.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 11:51 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.