Friday, January 11, 2013

Foto Dewi Persik | Foto Dewi Persik Lesbian

Foto Dewi Persik memang selalu mengundang nafsu kaum adam, ane juga suka nafsu, wkwkwk. Foto syur Dewi Persik udah gak asing lagi kita liat di internet, kalo gak salah dulu pernah liat foto dewi persik kemben nya melorot, haha. Waktu ane gak sengaja liat infotaiment di Insert (cieee...suka gosip juga) ada kabar kalo katanya Dewi Persik lesbian, video dan foto dewi persik lesbian juga udah nyebar.

Foto Dewi Persik | Foto Dewi Persik Lesbian
Menanggapi kabar itu, Dewi Persik cuma ngomong asal aja dalam program Hot Shot SCTV, Jumat (6/11), "Kalau ciuman sama cowok enak, kenapa juga mesti sama cewek?"

Dalam sebuah video yang beredar di internet, Dewi Persik terlihat sangat mesra dengan pasangannya yang sesama jenis, ane juga gak tau siapa yang pasti di video dewi persik itu hot banget dah. Tapi walopun membantah keras, di video itu Dewi Persik tampak memperlakukan pasangannya secara spesial.

Selain Dewi Persik yang dibuat berang dengan isu tadi, tau mantan suaminya kan, Saipul Jamil, juga mencoba membantah kabar kalau video dan foto Dewi Persik lesbian gak bener. "Dewi itu maniak cowok banget," (Woow...!!) kata pria yang akrab disapa Ipul itu. Sedangkan mantan suami kedua Dewi, Aldiansyah Taher mengatakan harus positive thinking dalam melihat segala sesuatu, termasuk isu yang kini melanda Dewi.

Jadi buat info selanjutnya, terus aja tunggu kisah selengkapnya tentang kebenaran video dan foto dewi persik lesbian di blog ini, hehe...cekedot...!!

sumber : Google

Ditulis Oleh : blogger's // 2:08 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.