Friday, January 11, 2013

Eva Mendez Lupa Pasang Kancing, Payudara Eva Mendez Keliatan

Gosip selebriti hari ini datang dari Eva Mendez. Eva mendez sebagai orang yang berasal dari New York gemar sekali mengenakan kemeja. Tapi sialnya, Eva Mendez agak sedikit ceroboh dan tanpa sengaja payudara eva mendez keliatan deh, katanya karena lupa mengancingkan kemejanya.

payudara eva mendez
Eva mendez bukan hanya lupa mengancingkan kemejanya, dia juga ceroboh suka gak pake bra. Peristiwa itu terjadi saat Eva Mendez menghadiri pemutaran film yang dibintanginya, 'Bad Lieutenant: Port of Call New Orleans' (info seputar film Eva Mendez silahkan di search di mbah google aja) di New York, Minggu (8/11/2009) malam.

Dikutip The Sun, Selasa (10/11/2009), Eva Mendez sebenarnya tidak mengenakan pakaian seksi. Tubuh indahnya berbalut kemeja putih bertangan panjang. Namun ia lupa mengancingkan kemejanya.

Yang lebih konyol, tak ada satu pun teman atau asisten Eva Mendez yang memberitahunya soal payudaranya yang eksis ke mana-mana. Eva malah terlihat asyik meladeni permintaan para juru foto yang terus menjempretnya di karpet merah. So, payudara Eva Mendez jadi santapan paparazzi deh, haha...

sumber : google, the sun, detikhot, de el el

Ditulis Oleh : blogger's // 2:27 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.