Thursday, November 8, 2012

Fantasi Nakal Untuk Menggoda Pasangan Di Ranjang


Salah satu cara untuk membuat hubungan Anda dengan si dia tidak membosankan adalah dengan melakukan berbagai variasi baru dalam bercinta. Ajaklah si dia mencoba sesuatu yang agak ‘nakal” tanpa membuat mereka terasa kotor, jijik atau bahkan murahan. Inilah tip untuk aksi nakal di ranjang yang bisa dinikmati berdua.

Gunakan cermin

Letakkan cermin (ukuran sangat besar, jika ada) di dekat tempat tidur agar bisa ‘menonton’ secara langsung aksi Anda dan si dia di atas ranjang. “Dia akan memiliki kesempatan untuk melihat tubuhnya sendiri pada saat berhubungan seks. Itu sensasi tersendiri,” ujar Lori Hollander, terapis seks asal Michigan. Pasangan Anda juga pasti akan tambah terangsang bila melihat punggung Anda yang basah oleh peluh melalui pantulan di cermin. Ya, ini adalah seks yang benar-benar erotis. She’ll love it!

Wujudkan fantasinya

Setiap wanita memiliki fantasi nakal, namun mereka terlalu malu untuk menyampaikannya kepada pasangan. Tugas Anda para pria untuk mengeluarkan kenakan itu dari mereka. Hollander menyarankan: “Suruh ia menutup kedua matanya, kemudian ceritakanlah kepadanya sebuah kisah yang erotis. Sedetail mungkin! Selang beberapa menit, dengan mata yang masih tertutup, suruh dia melanjutkan cerita tersebut sementara Anda mulai menjelajahi tubuhnya dan memberinya kenikmatan sesuai alur yang ia ceritakan.” Karena telah mewujudkan fantasinya, pasti ia akan memberi Anda nilai plus.

Taklukan dia

Tunjukkan betapa Anda tak kuasa menahan godaan dengan mengeluarkan sedikit sisi liar Anda. Kejutkan dia dengan sebuah ciuman yang penuh nafsu sebelum Anda menghempaskannya ke atas ranjang. Begitu Anda sudah berada di atasnya, tahan kedua tangannya dengan tangan Anda. “Dengan melakukannya seperti itu, seolah-olah Anda ingin mengatakan padanya bahwa Anda tak kuasa menahan diri (dan nafsu birahi) bila berada di dekatnya,” jelas Joy Davidson, PhD, penulis buku Fearless Sex.”Dalam posisi itu, wanita akan merasakan adrenalinnya mengalir deras.” Ain’t it fun?

Biarkan dia menaklukkan Anda

Saat sedang bersamanya di ranjang, katakan padanya, “Malam ini kita akan mengikuti cara kamu!” Dengan adanya dukungan dari Anda agar dia mengambil alih kendali, maka itu akan memberi Anda kesempatan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang ia sukai dan inginkan pada saat berhubungan seks. [kapanlagi.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 11:20 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.