Saturday, November 10, 2012

Ciuman Istri Memutuskan Lidah Suami


Seorang wanita bernama  Wisconsin menggigit lidah suaminya ketika berciuman hingga lidah suaminya putus setengah. Kurang jelas bagaimana dia melakukannya, apakah karena menuruti hawa nafsu yang terlalu besar ataukah karena merasa gemas atau mungkin ada sesuatu sebab lain.

Potongan lidah suaminya yang putus ditemukan, dan sang suami dibawa ke sebuah rumah sakit setelah peristiwa tersebut, Senin malam, kata polisi Sheboygan, Wisconsin, Amerika Serikat dalam satu pernyataanya.

Wanita tersebut  memberi tahu petugas medis darurat ia telah "menggigit lidah suaminya sampai putus", kata polisi di dalam satu pernyataan. Terdapat darah di pakaian perempuan itu, katanya.

Korban mengatakan istrinya menggigit lidahnya sewaktu ia mencium istrinya, kata polisi.

Wanita tersebut sedang menyanyikan lagu Natal dan meniup terompet Tahun Baru ketika polisi menangkapnya dengan tuduhan melakukan "pelanggaran pidana berat".

Korban dibawa ke satu rumah sakit wilayah, tempat para dokter berusaha menyambung kembali lidahnya, kata polisi. Polisi juga mengatakan, lidahnya putus!

Korban menceritakan istrinya telah bertindak aneh dalam beberapa hari belakangan, kata polisi di Sheboygan, yang kira-kira berjarak 50 mil di sebelah utara Milwaukee.

Ditulis Oleh : blogger's // 7:06 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.