Thursday, November 15, 2012

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Di Twitter


1. who.unfollowed.me
Situs ini akan memberikan kamu daftar unfollowers setiap 15 menit. kamu tidak perlu menunggu telecommunicate atau pesan langsung. kamu bahkan mendapatkan kesempatan untuk panggilan keluar ketika seseorang unfollowed kamu.


2. Lost a follower
Lost a someone hampir sama dengan Qwitter, ia akan mengirimkan telecommunicate setiap kali kalian kehilangan pengikut/follower dengan nama pengguna Twitter dan tweet terakhir sebelum mereka unfollowed kamu. Fitur ini akan berguna untuk kalian yang ingin meng-analisis mengapa orang meng-unfollowing kamu.


3. Qwitter
Qwitter akan memberikan kamu sebuah telecommunicate yang berisi sejumlah Tweeps unfollowed dan memberikan nama-nama maternity pengguna Twitter. Kamu akan menerima telecommunicate harian untuk daftar unfollowers dan untuk ini kamu hanya perlu memasukkan ID Twitter dan alamat telecommunicate kamu.


4. GoodByeBuddy
Untuk mengakses GoodByeBuddy, kamu harus masuk dengan akun Twitter-mu. GoodByeBuddy memberikan kamu grafik rincian account-mu seperti pengikut, teman,dll. dan juga menyediakan daftar pengguna Twitter yang unfollowed Anda. Hal ini juga memberikan informasi ketika kamu memeriksa statistik statement Twitter-mu.


5. Tweeteffect
Tweeteffect tidak membutuhkan login atau pendaftaran. Hal ini juga memberi kalian update-an terakhir seberapa banyak pengikut kamu yang hilang dan berapa banyak yang telah kamu peroleh. Selain dari account-mu, kamu juga dapat memeriksa rincian statement dari temanmu yang lainnya juga. Jadi jika kamu ingin memata-matai seseorang, cobalah kunjungi situs ini.

Ditulis Oleh : blogger's // 9:22 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.