Thursday, January 17, 2013

Eva Mendes Menangis Sebelum Beradegan Seks

Eva mendez mengakui, beradegan seks di depan kamera bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Aktris seksi eva mendez ini mengaku kalau dia sangat gugup saat harus melakukan adegan percintaan, sampai-sampai dia menangis di hari sebelum pengambilan gambar dilakukan.

Eva Mendes Menangis Sebelum Beradegan Seks
Bintang berusia 35 tahun ini mengaku kalau dia merasa kesal sebelum melakukan adegan ini bersama Joaquin Phoenix di film WE OWN THE NIGHT, dia merasa gugup. Seperti dikutip Splash News dari majalah Reveal ia mengaku, "Dia harus mencium payudaraku dan meletakkan tangannya di antara dua kakiku. Aku kelihatan menikmatinya, tapi sebelum pengambilan gambar aku menangis."

"Aku sangat gugup dan jadi emosional dan sutradara bertanya: 'Apa yang harus kulakukan?' Aku mengatakan: 'Masih ada sedikit gadis Katolik di dalam diriku.' Dan eva mendez menjawab: 'Suruh dia pulang.'

Dia memesan vodka banyak sekali dan jeruk, dan aku mabuk karena itu, lalu aku bisa menikmati adegannya. Aku tidak menahannya. Tapi saat semua sudah berlalu, aku hanya berpikir: 'Ya Tuhan! Ayahku tak boleh nonton film ini,'" kilah aktris ini

Ditulis Oleh : blogger's // 4:29 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.