Friday, November 9, 2012

Wanita Selalu Merahasiakan Tiga Hal Ini


Ini adalah rahasia bagi kaum wanita, sebagai seorang pria saya yakin anda tidak akan pernah dapat menemukan jawaban untuk 3 rahasia ini, meskipun anda mencoba untuk menggalinya. Kenapa? Karena ini adalah 3 hal yang sudah menjadi sebuah rahasia bagi seorang wanita yang tak akan pernah diungkapkannya kepada pasangan pria, apakah itu:

1. Kehidupan seks pada masa lalunya.
Ini adalah hal pertama yang tak akan diungkapkan seorang wanita kepada pasangan prianya. Jika seorang pria berusaha menggali atau mengetahui tentang hal ini, maka seorang wanita akan bungkam, berbohong atau tidak ingin meneruskan perbincangannya.

2. Kemana wanita menghabiskan uangnya.
Bila seorang wanita memiliki penghasilan sendiri, sebagai seorang pria anda tidak usah bertanya kepadanya perihal kemanakah  atau untuk apakah uang itu habis digunakan. Meskipun ini seharusnya tak terjadi, kebanyakan wanita merasa terusik jika pria menanyakan hal tersebut.

3. Perasaan buruk tentang keluarganya.
Wanita tak ingin pria tahu perasaan buruk atau pendapat tentang keluarganya. Selain meyelamatkan hubungan kalian, menanyakan pendapat buruk tentang keluarganya membuat dia merasa anda menyuruhnya memilih antara anda atau keluarganya, hal itu sangat tidak disukai wanita.

Ditulis Oleh : blogger's // 4:26 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.