Monday, November 12, 2012

Rasa Sakit Saat Penetrasi Terlalu Dalam


Memenuhi kepuasan seks sekaligus menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan, tak ada salahnya bereksperimen sedikit dengan berbagai variasi bercinta. Namun sayang, kesenangan terhalang di mana terkadang istri mengeluhkan rasa nyeri di perut bagian bawah begitu mulai intercourse. Mengapa dan bagaimana mengatasinya?

“Jangan terlalu khawatir saat perut bagian bawah atau panggul mendadak sakit saat bercinta,” ungkap Hilda Hutcherson, seorang dokter ahli kandungan di Columbia Presbyterian Medical Center di New York, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Sebelum ovulasi, ovarium istri kemungkinan sedikit lebih lembek. Penetrasi Mr P kemungkinan telah membuatnya terdorong yang menyebabkan rasa nyeri seperti yang dikeluhkan,” tambahnya.

Hilda mengungkapkan, “Penetrasi yang terlalu dalam juga dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa jika istri mengalami mittel-schmerz (sebuah kondisi yang karakternya seperti kram saat ovulasi).”

Lantas, bagaimana solusi terbaik mengatasi hal itu?

“Coba rekatkan kedua kaki istri saat penetrasi untuk mencegah penetrasi yang terlalu dalam. Jika rasa sakit masih terasa, konsultasikan segera kepada dokter kandungan. Mungkin saja itu endometriosis atau penyakit serius lainnya,” saran Dr Hilda. [okezone.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 1:13 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.