Monday, November 19, 2012

Perampokan Sadis Bunuh Satu Keluarga Di Probolinggo


Sekelompok perampok nekat menghabisi satu keluarga setelah menggondol harta benda di sebuah toko kelontong yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Probolinggo, Jawa Timur pada Minggu (20/2/2011) dini hari.

Satu keluarga tersebut terdiri dari empat orang yakni Sri Murni (45), Mama (55), Fredi (28), dan Yuli (23). Jasad mereka diketahui pertama kali oleh pembantunya, Jainul Yasin.

Jainul menceritakan, kejadian itu diketahuinya saat baru tiba di toko kelontong Pusaka Jaya, toko milik korban. Saat di depan dia bertemu dengan Zen (45) yang hendak membeli rokok.

Jainul yang setiap hari biasa mengantar barang di toko itu curiga dengan kondisi pintu toko yang terbuka sebelum pukul 06.00 WIB. Padahal, toko tersebut buka sekira pukul 06.00 WIB.

”Setelah dilihat di dalam, ternyata empat penghuni rumah sudah tewas. Saya lihat sudah banyak darah,” kata Jainul kepada wartawan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Mayangan, Probolinggo, Kompol Kasman mengatakan pelaku diperkirakan lebih dari dua orang dan masuk memalui plafon.

Untuk menaiki plafon, pelaku menggunakan tambang plastik dan keluar melalui pintu toko. Peristiwa ini diperkirakan terjadi pada pukul 03.00 WIB pagi, namun baru diketahui sekira pukul 05.20 WIB.

Belum diketahui motif dari kejadian ini apakah murni perampokan atau dendam, polisi masih mendalami kasus ini.

Untuk kepentingan penyelidikan, empat jenazah dilarikan ke RSUD dr Saleh untuk divisum. Sedangkan pembantu rumah tangga dan dua barang bukti celurit yang diduga sebagai alat membantai korban diamankan ke kantor polisi. [okezone.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 8:38 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.