Wednesday, November 21, 2012

Nginap Dirumah Janda Pake Alasan Antar Kue Kemalaman


Mengaku cuma mengantar kue lalu kemalaman, Syarifuddin (50) lantas menginap di rumah Nurjannah (35). Namun warga Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti tetap tak mau terima alasan tersebut. Mereka menggiring keduanya dari kediaman sang janda dengan alasan telah berbuat mesum.

Alhasil pria kemukiman Grong-grong, Kabupaten Pidie dan pasangan wanita itu terpaksa berurusan dengan aparat WH. Insiden penggerebekan terjadi Sabtu (19/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Syarifuddin datang ke TKP bersama dengan anaknya. Tujuan adalah mengantar kue kepada perempuan, yang berkulit hitam manis tersebut.

“Memang mereka belum sempat berbuat mesum, tapi kalau sudah larut malam pria itu berada dirumah seorang janda, kita khawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap beberapa warga setempat

Selain itu, sebut dia, selama hampir 1 jam diintrogasi oleh warga lalu menginformasikan kepada Polisi Wilayahul Hisbah Kota Lhokseumawe. Aparat selanjutnya datang menjemput kedua pelaku.

Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan WH Kota Lhokseumawe, Azwar, saat dikonfirmasi Metro Aceh, kemarin, juga membenarkan, petugasnya sudah mengamankan pasangan didugaan mesum. [jppn.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 5:10 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.