Thursday, November 22, 2012

Mayat Wanita Gelandangan Ditemukan Di Kolong Tol


Sesosok mayat perempuan berusia renta ditemukan dua buruh serabutan di kolong Tol Pelabuhan RT 09 RW 16 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Tidak ada kartu identitas di dalam pakaian korban.
"Mayat ditemukan tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB di dekat Hotel Tematik. Diduga, dia gelandangan karena tak ada kartu identitas dan tak dikenali warga sekitar," kata Kepala Seksi Humas Kepolisian Sektor Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Teddy Hartanto, Rabu (23/1/2011) di Jakarta.
Teddy mengungkapkan, mayat ditemukan tergeletak begitu saja di kolong tol oleh Wasdi (41) dan Basri (45). Kedua warga RW 16 Kelurahan Penjaringan itu tengah berjalan menuju tempat kerja.
Mereka tak sengaja menemukan badan wanita yang sudah tak bernyawa dengan usia korban kira-kira 70 tahun dan tinggi 150 cm. Dari keterangan saksi, kata Teddy, posisi jasad miring ke kiri.
Setelah dilakukan identifikasi terhadap korban, polisi tidak mendapati tanda penganiayaan. "Diduga, korban meninggal karena sakit," ujar dia. Kini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta untuk keperluan otopsi. [kompas.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 8:28 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.