Saturday, November 3, 2012

Kesalahan Dalam Berpacaran Yang Harus Dihindari


Sebelum usaha perjalanan kisah asmara Anda berakhir sia-sia, pelajari tujuh kesalahan umum yang kerap dilakukan wanita. Seperti dikutip Sheknows.

1. Terburu-buru memutuskan berhubungan intim

Tak ada patokan waktu khusus kapan hubungan yang baru Anda jalini dapat bertransformasi sebagai sebuah keintiman dan berakhir di ranjang. Namun setidaknya, ketika Anda memutuskan untuk melakukan hubungan intim, Anda telah memberikan kesempatan padanya untuk mengenal lebih dulu.

Dengan pengenalan tersebut, Anda memberikan tempat sekaligus waktu baginya untuk memantapkan ketertarikannya pada Anda.

Pria sangat menghargai segala fisik yang melekat pada wanita, terutama kekasihnya. Jadi, jangan takut memberikan waktu baginya untuk menunggu hingga waktu yang hadir memang sebuah keputusan yang tepat Anda berdua.

2. Terlalu terbuka

Wanita kerap merasa cocok dengan kedekatan yang baru dibangunnya dengan pria, sehingga dengan mudahnya menceritakan segala kisah yang pernah dialaminya, baik itu kisah sedih masa kecil maupun kisah suram cintanya.

Meskipun tujuan awalnya untuk mempererat kedekatan, tapi Anda pun harus mempertimbangkan kecepatan jumlah informasi yang Anda beberkan.

3. Menelepon atau kirim email secara berlebihan

Berbagi cerita dengan si dia dalam frekuensi yang tinggi memang sah-sah saja, selama Anda melakukannya dengan kontrol yang baik.

Berhubung pria menikmati perannya sebagai pemburu, maka menghubunginya secara terus menerus bukan hal yang disarankan.

Mengiriminya e-mail atau terlalu sering meneleponnya, bisa membuat ketertarikan pria melemah dan melenyapkan rasa penasaran terhadap Anda. Karenanya, jagalah stabilitas komunikasi dengan pria. Anda tidak perlu terlalu sering menelpon tapi juga bersikap cuek dan pasif.

4. Memata-matainya

Rasa tak sabar sekaligus ketidakpercayaan yang kerap hinggap menggelitik Anda untuk melakukan investigasi. Tak ubahnya paparazzi, Anda pun melakukan pengintaian kegiatan dan membuntutinya hingga ke rumah. Ini bukanlah ide yang baik.

Mencari informasi yang berkaitan dengannya masih dapat dilakukan dengan cara lain seperti mencari tahu informasi lewat teman dekatnya, akun facebook, dan sebagainya.

5. Berpura-pura orgasme

Jika pada akhirnya Anda memutuskan untuk melakukan hubungan intim, ada baiknya hindari alasan untuk berpura-pura mencapai klimaks.

Untuk jangka pendek, memang tak terlalu berimbas buruk. Tapi perlu diperhatikan bahwa efek ini akan terasa dalam jangka panjang yang kelak merugikan Anda. Jadi, biasakan sejak awal untuk melalui segalanya dengan terbuka dan apa adanya.

6. Berharap si dia berubah

Wanita suka sok menjadi pahlawan kesiangan dengan berusaha keras mengubah karakter atau sikap buruk pria. Padahal Anda harus mengingat bahwa seseorang, terutama pria, akan berubah seiring dengan pertambahan usia.

Jadi, jangan pernah bersikeras mengubah sesuatu hal yang tidak Anda sukai darinya, dan berharap menjadi seperti yang Anda inginkan.

7. Lupa diri

Begitu asyiknya mengurusi teman kencan baru, Anda kerap mengacuhkan diri sendiri. Seberapa pentingnya membina hubungan dengan pasangan baru, mengorbankan seluruh energi dan kebutuhan Anda adalah sebuah kesalahan besar.

Apakah nantinya hubungan tersebut akan berlanjut ke tahap berikutnya atau tidak, penting diingat bahwa Anda harus selalu mengasihi dan menjaga diri Anda terlebih dahulu. [okezone.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 12:16 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.