Saturday, November 24, 2012

Kenapa Pria Selalu Tidur Setelah Berhubungan Intim


Setelah bercinta, pria kerap langsung terlelap. Kondisi ini terkadang membuat Anda sedikit kesal karena sebenarnya berharap bisa mengobrol ringan dengannya. Terkadang, Anda juga berharap mendapat pelukan hangat darinya setelah hubungan seks itu selesai.

Beberapa wanita bisa langsung berpikiran buruk jika pasangan mereka langsung jatuh tertidur setelah berhubungan intim. Mereka berpikir, pasangannya tidak puas. Pikiran itu ternyata salah.

Dilansir Times of India, berikut ini sebab-sebab si dia atau mungkin Anda langsung tertidur setelah bercinta:

1. Melakukan hubungan seks di malam hari, terutama dalam kondisi tubuh lelah, adalah penyebab utama rasa ngantuk datang setelah bercinta. Anda pun perlu ingat bahwa seks memang membuat tubuh masuk dalam keadaan rileks. Sehingga sangat wajar jika setelah bercinta, seseorang bisa langsung tertidur.

2. Pria ejakulasi saat orgasme. Hormon yang keluar saat itu membuat mereka menjadi lesu. Keinginan untuk menutup mata dan tidur pun jadi semakin besar ketimbang hari-hari biasa. Meskipun saat itu kondisi si dia masih fit, tetap
saja melakukan seks adalah salah satu kegiatan yang menyita tenaganya.

3. Cukup banyak orang yang menahan napas mereka untuk beberapa saat saat melakukan hubungan intim. Saat akan mencapai puncak, napas pun akan semakin bergemuruh dan detak jantung meningkat. Hal-hal tersebut membuat kita kekurangan oksigen, sehingga setelah bercinta butuh beristirahat untuk mengembalikan kondisi tubuh seperti semula.

4. Pasangan yang tidur setelah bercinta sebaiknya dilihat dari sisi positif, artinya itu membuktikan kalau dia sudah mencapai orgasme dan merasa sudah 'melepaskan' semuanya. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi malah pria bisa terkena masalah medis karena terlalu kelelahan selama dan setelah bercinta. [wolipop.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 1:57 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.