Sunday, November 18, 2012

Kaya Dengan Kebiasaan Milyuner


Milyuner punya banyak kesamaan antara satu sama lain, bukan hanya dalam rekening bank, tapi juga dalam keberanian dan visi semangat yang sangat besar untuk sukses. Sikap paling umum dari para milyuner yang bisa kita tiru adalah sebagai berikut.
Seorang milyuner, Warrent Buffett berkata:" Uang adalah hasil samping dari sesuatu yang sangat suka saya kerjakan".
Mencintai dan menyukai pekerjaan anda, membuat anda punya disiplin kerja keras setiap hari. Orang yang berinteraksi dengan uang sebagai mata pencaharian, bankir misalnya, seringkali senang menciptakan perundingan baru dan membujuk orang - orang lain untuk menyelesaikan transaksi. Tapi untuk mencari pekerjaan idaman mungkin perlu waktu. Rata - rata milyuner tidak menemukannya sampai umur 45 dan cenderung berumur 54 (rata - rata) sebelum menjadi milyuner.
Kimboro menemukan, milyuner mencoba rata - rata 17 bisnis sebelum akhirnya sukses. Jadi, jika anda ingin kaya, stop kerjakan hal - hal yang tidak anda sukai dan kerjakan yang anda cintai. Jika tak tahu apa yang anda cintai, coba beberapa hal dan terus coba sampai anda menemukan hal - hal yang tepat.

Ditulis Oleh : blogger's // 9:50 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.