Thursday, November 22, 2012

Hangatkan Hubungan Anda Dengan Pasangan Sekarang Juga


Kemesraan pernikahan juga perlu terus dipupuk. Enam cara ini bisa Anda terapkan agar hubungan dengan pasangan tetap hangat.
Berikut daftar kegiatan untuk menghangatkan pernikahan, seperti yang dikutip dari Sheknows.
1. Jalankan kegiatan bersama. Kesibukan Anda membuat waktu berdua menjadi kurang? Coba ikut kegiatan khusus bersama. Misalnya ikut klub kebugaran. Anda bisa menghabiskan waktu bersama di sana.
2. Bercinta secara spontan. Jangan terlalu terpaku dengan jadwal. Sesekali kagetkan pasangan dengan kegiatan bercinta yang spontan. Hubungan Anda kan kembali 'memanas'.
3. Ubah tampilan kamar tidur. Hilangkan kebosanan dengan mengubah penampilan kamar tidur. Tak perlu membeli perabotan baru. Mengubah posisi tempat tidur, membeli sprei baru, atau mendekorasi kamar dengan bantal kecil atau tirai akan membuat tampilannya menjadi romantis. Siapkan juga lilin-lilin beraroma, serta alunan musik yang lembut. Anda dan pasangan akan merasa seperti dalam masa bulan madu.
4. Mengubah penampilan. Kejutkan pasangan dengan penampilan baru Anda. Coba beli beberapa baju baru, atau ke salon untuk mengubah tatanan rambut. Biarkan pasangan mengingat alasan saat tertarik pada Anda dulu.
5. Bermain. Permainan yang seru juga bisa mengembalikan hubungan ke dalam fase yang menyenangkan. Sesekali habiskan waktu dengan bermain monopoli, playstation, Uno dan sebagainya. Untuk hadiahnya, Anda bisa memberikan makan malam romantis, atau sekadar pelukan dan ciuman hangat untuk pasangan. Menyenangkan bukan?
6. Menghabiskan waktu berduaan. Tak ada salahnya untuk menjalankan liburan layaknya masa muda dulu. Titipkan anak-anak pada neneknya, dan jalankan waktu berdua saja. Gunakan saat itu untuk saling bertukar pikiran. Kegiatan ini akan membuat Anda dan pasangan semakin dekat. [Amelia Ayu Kinanti]

Ditulis Oleh : blogger's // 5:03 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.