Saturday, November 24, 2012

Hal Yang Membuat Wanita Malas Naik Ranjang


Seks tak sekadar menyoal kesenangan dan kepuasan semata, tapi juga kebersihan dan kondisi mental.

Aktivitas seksual yang menyenangkan tentu akan membuat keharmonisan bagi hubungan Anda dan pasangan. Sebaliknya, ketika ada beberapa hal yang tak menyenangkan terjadi di kamar tidur, agenda ini pun bisa menjadi bencana.

Agar Anda terhindar dari masalah tersebut, ketahui hal-hal apa saja yang sebaiknya tidak dilakukan saat di ranjang, seperti dirilis Your Tango.

2 x 24 jam

Kebersihan tubuh terutama alat genital memang menjadi prioritas sebelum Anda berhubungan intim. Karenanya perhatikan kebersihan tersebut 2 x 24 jam terakhir. Sebaiknya, mandilah sebelum  Anda bertempur dengannya di ranjang. Selain bersih, Anda pun jauh lebih segar.

Berbohong

Jangan pernah berpura-pura di hadapan pasangan karena tak seorang pun suka dibohongi. Jika hal ini terjadi, maka hanya akan berakibat fatal pada keharmonisan hubungan Anda.

Jauhkan kaus kaki kotor Anda

Sepulang aktivitas, Anda kerap menaruh baju dan perangkat lainnya di ranjang. Nah, sebaiknya bersihkan semua barang-barang yang mengganggu tersebut, termasuk baju kotor dan kaus kaki Anda dari atas ranjang. Ini hanya akan membuat gairah seksual terganggu. Jadi, pastikan kaus kaki Anda yang sudah penuh dengan keringat seharian tersebut tidak ada lagi di ranjang.

A Rose by Any atau panggilan lainnya

Panggilan ini memang terdengar lucu di film-film, tetapi saat kehidupan nyata, memanggil namanya dengan panggilan tersebut sangatlah tidak pas. Jadi, cari panggilan sayang lainnya yang membuatnya tersanjung dan tak terkesan membual. [okezone.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 9:15 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.