Wednesday, November 14, 2012

Game Yang Dimainkan Di Toilet


Developer game papan atas, SEGA memang selalu kreatif menciptakan inovasi baru dalam dunia game. Baru - baru ini pesaing berat Nintendo ini menciptakan game yang mungkin dirasa sedikit aneh. Biasanya, game harus dipasangkan dengan komputer atau televisi. Namun, kali ini Sega menciptakan game yang dipasangkan dengan toilet.

Situs Akihabaranews mewartakan, Rabu (12/1), game yang dipasangkan dengan perangkat lunak toilet duduk ini menjadikan air seni sebagai konsol gamenya. Jadi, pemain mengendalikan permainan dengan air seni yang dibuangnya. Game ini dinamakan serupa dengan toilet, yaitu Toylets.

Tak dinyana, game ini dipasangkan di toilet umum Stasiun Tokyo, Jepang. Para pengguna kereta api pun dapat beristirahat sejenak dari kepenatan di dalam toilet.

Cara bermain cukup mudah, yakni:

1. Manneken Pis, menghitung dengan pasti seberapa banyak air seni yang telah dikeluarkan.
2. Graffiti Eraser, pemain mencoba untuk buang air kecil dengan "lepas" dan 'menekannya" untuk menciptakan efek ledakan grafiti hingga ke dinding game.
3. The North Wind and Her, pemain bertindak sebagai angin. Dengan air seninya, pemain berusaha untuk mengangkat baju wanita dengan ledakan kuat.
4. Milk from Nose, pemain berhadapan dnegan pengguna game sebelumnya untuk mencoba untuk melihat siapa yang memiliki tekanan arus yang lebih kuat. Para pemain dimunculkan dalam karakter sumo yang menyemprotkan susu dari hidung mereka untuk mendorong lawannya keluar dari ring.

Pemain yang berhasil memenangi game ini bisa dapat mengunduh skor tertinggi mereka lewat flush. Meskipun ini permainan toilet, jangan takut akan kebersihannya. Game Toylets ini pasti terjamin kebersihannya. Anda ingin mencobanya?

Ditulis Oleh : blogger's // 11:50 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.