Thursday, November 29, 2012

Foto - Foto Seksi Coco Di Twitter


Tidur yang dingin di kaki mama Coco, Terkadang saya sengaja tidur dengan mata terbuka.


Mengambil 2 photo dengan latar belakang pria berotot besar namun memiliki ti* yang kecil.


Berjalan bersama anjing menggunakan beban 10 pound, terasa di betis.


Tersedia banyak tempat, tapi dia lebih memilih memeluk pantat saya.


Daisy menyukai belahan dada dan dia sering meletakkan kepalanya diantara payudara saya.


Ini adalah spartacus yang sedang kedinginan di pangkuan saya. Saya yakin anda akan menyukai pemandangan payudara saya.

Pakai celana ini dan segera berangkat ke Haiti.



Beginilah saya bersiap - siap, bukan bercanda, seperti inilah saya berdandan.


Spartacus tidak menyukainya, dia pikir orang ini sedang menyakitiku.


Lihatlah, payudaraku sedang menerima panggilan telepon bisnis.

Ditulis Oleh : blogger's // 1:05 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.