Wednesday, November 21, 2012

Cara Cantik Ala New York Fashion Week


Salah satu hal menarik dari sebuah pekan mode adalah kesibukan para model berdandan di belakang panggung. Seperti yang terjadi di New York Fashion Week 2011. Para penata rias dan penata rambut bertalenta dengan sangat cekatan mendandani para model dalam waktu yang cepat dan hasilnya sempurna. 
Bagaimana kalau Anda mencontek trik para penata rias untuk dipraktekan di rumah. Trik yang dilansir dari Glamour.com ini cukup mudah, bisa Anda lakukan untuk dandanan di segala suasana
-  Obat tetes mata
Gunakan obat tetes mata sebelum mengaplikasikan riasan. Ini membantu membantu membersihkan mata dan membuatnya terlihat lebih segar meskipun Anda kurang istirahat.
- Pijat dengan pelembab
Saat menggunakan krim pelembab, sebaiknya jangan menempelkannya begitu saja di kulit. Sambil mengaplikasikannya, berikan penekanan ke dalam dan lakukan pijatan  lembut. Hal ini akan meningkatkan aliran darah di wajah dan membantu menyamarkan garis-garis halus.
- Sikat alis mata
Sikat alis Anda ke arah atas pada sudut 45 derajat. Trik ini akan membuat mata terlihat lebih besar dan segar.
- Tisu untuk lipstik
Setelah mengaplikasikan lipstik, gunakan tisu untuk meratakan warna dan kelembaban. Caranya, letakan tisu diantara bibir lalu tempelkan bibir dengan singkat.
- Kuas eyeshadow yang tepat
Kuas eyeshadow berperan besar untuk menciptakan efek yang diinginkan pada mata. Jadi pastikan Anda mengunakan kuas eyeshadow yang tepat. Makin besar kelopak mata, maka sebaiknya makin besar kuas yang digunakan. Selamat mencoba! [vivanews.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 9:20 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.