Wednesday, November 21, 2012

Benjolan Putih Di Kelopak Mata


Pertanyaan Pasien:

Saya mau bertanya tentang benjolan putih (bening) yang terdapat dipojok
kiri bola mata saya.Dampak Yang saya rasakan selama ini mata saya
sering terasa gatal dan kadang-kadang keluar air mata.juga kalau saya
melihat kearah depan seolah-olah ada bintik hitam banyak sekali.

Sebenarnya Penyakit apa yang ada pada mata saya Dok,

Mohon penjelasannya.

 Jawaban Dokter Umum:

Hello Bung Indra,
Bentuk dari benjolan atau yg anda katakan bintik perlu dilihat baru bisa
dilakukan analisa lebih lanjut.
Mengenai mata yg seperti berbintik hitam banyak, bisa juga bermacam - macam, dimulai dg kekuranagn vit A, kelainan tekanan cairan mata, gejala
Glaucoma sampai pada gejala kerusakan dini sayaraf mata.

Kalau boleh saya anjurkan anda sesegra mungkin memeriksakan kesehatan
mata anda ke klinik lengkap mata yg ada, agar bisa cepat ditanggulangi

Semoga bermanfaat.

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Informasi Luar Negeri:

Pertanyaan Pasien:
Saya mempunyai benjolan putih kecil di kelopak mata saya.
Saya telah pertama saya untuk sementara. Tepat di tepi kelopak mata atas. Adakah membawa banyak kesenangan liner …
Sekarang aku sudah lain, tidak jauh dari itu.
Lalu aku punya satu atau dua di mata saya yang lain, tapi sampai kemudian di tutup.
Selain, beberapa yang lebih kecil daripada yang tidak begitu hits terbesar dalam eeyes saya.
Ini sangat aneh dan jujur benar-benar menjengkelkan. Ini adalah bintik-bintik putih kecil.
Aku cuba untuk mengambil diskaun tetapi tidak keluar. Ini adalah rasa sakit di pantat kerana makeup saya tidak tentang mereka, dan mereka kotor. Ada jerawat atau atau apa pun. Hal ini tidak merah sama sekali. Hanya putih. Kulit putih-ish ..
Saya hanya tujuh belas. Aku tidak tahu apa yang mereka. Mereka mengganggu walaupun.
Terima kasih atas balasan!

Jawaban Dokter:
Mereka disebut milia. Pada dasarnya ini adalah pori-pori diisi dengan lemak (yang menghasilkan kulit), tapi tidak ada pembukaan. Cara yang biasa untuk keluar ini adalah bahawa Peirce dengan nee steril! penanganannya dan menariknya keluar. Saya tidak menyarankan anda lakukan sendiri. doktor kulit mungkin boleh melakukannya untuk anda atau sangat berpengalaman estetika. Mereka boleh disebabkan oleh penggunaan berat comedogenic (penyumbatan pori), krim, tapi kadang-kadang orang hanya jahitan menjadi rentan terhadap mereka. Mata cenderung sebahagian besar masalah dan bahkan lebih pada orang yang memakai kacamata. Ini biasanya tidak menghilang sendiri tentu saja.

Ditulis Oleh : blogger's // 11:23 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.