Wednesday, November 7, 2012

Bagaimana Menjadi Seksi Seperti Model


Para model pakaian dalam berbeda dengan model pada umumnya. Meski tak sekurus yang diharapkan, namun rata-rata mereka tetap terlihat cantik, super seksi, dan memiliki postur tubuh ideal.

Ingin tahu rahasia mereka?

Tidak ada cara yang instan serta ajaib dalam menyingkirkan lemak atau perut yang kendur. Anda jelas harus banyak berolahraga serta melakukan diet yang seimbang. Para model juga seperti itu. Mereka secara rutin berusaha keras untuk mendapatkan postur tubuh yang super seksi.

Makan apa saja yang diinginkan, namun perhatikan seberapa banyak Anda makan. Berolahraga rutin di pagi hari serta pergi ke gym paling tidak 2 minggu sekali akan mempercepat Anda untuk mendapat tubuh yang ideal. Jika tidak suka ke gym, Anda mungkin bisa jalan-jalan, bersepeda atau menari.

Anda tidak harus kurus untuk jadi cantik. Bagaimanapun juga menjaga otot tetap kencang menjadi hal terpenting karena dapat mengangkat kulit serta membuatnya elastis serta lembut. Minum banyak air serta memakai lotion sangat penting juga untuk membuat kulit tetap lembap dan lembut.

Selain itu, agar tetap nampak cantik pada usia 30an ternyata sangat mudah. Jangan terlalu kurus atau menggunakan botox. Yang harus Anda lakukan hanyalah tidur yang cukup dan ikuti saran-saran di atas.

Jadi ladies, cantik dan seksi itu tak harus selalu kurus. Cintai tubuh dan percaya diri akan membuat Anda selalu tampil menakjubkan. [kapanlagi.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 1:01 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.