Sunday, November 11, 2012

Aplikasi Google Paling Menarik | Google Weddings


Tidak puas dengan menawarkan indeks informasi ke seluruh dunia, Google telah merilis produk baru yang memungkinkan pasangan pengantin untuk merencanakan seluruh acara pernikahan mereka.

Ditulis dalam Blog Google, manajer senior pemasaran produk Lisa Conquergood mengatakan "aplikasi itu membantumu untuk merencanakan hari penting dalam hidupmu. Kita dapat membuat template khusus pernikahan di Situs Google, Google Docs, Picnik, dan kita juga dapat memberikan tips dan trik untuk menggunakan aplikasi ini dan produk Google lainnya di google.com/weddings.

Dari laman itu, para pasangan pengantin dapat menyimpan kartu undangan, aplikasi itu menyederhanakan rencana pernikahan yang padat dan memfokuskan waktumu untuk hal-hal yang menyenangkan seperti "mencicipi kue!"

Google telah memiliki "track record" di pasar dimana para pemain sudah ada. Perusahaan Jejaring sosial Buzz, belum sukses menantang facebook, dan Google baru-baru ini juga menarik diri dari bisnis properti online lantaran kurangnya antusiasme pengguna jasa bukan karena pesaingnya seperti Rightmove.

Google telah bekerja sama dengan perencana pernikahan New York Michelle Rago, dan juga menawarkan 25.000 dolar untuk kompetisi pernikahan.

Chris Kelly, pendiri laman pernikahan gettingmarried.co.uk sebagai laman pesaing Google Weddings di Inggris mengatakan Google sedang memasuki dunia bisnis yang sedang berkembang.

"Hanya lebih dari setahun, kami telah memiliki pengguna sebanyak 40 ribu anggota yang akan segera menikah, semuanya senang membuat website gratis untuk pernikahan mereka," katanya. [berita8.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 8:31 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.