Thursday, November 15, 2012

Alat Untuk Memata - Matai Yang Dijual Bebas


1. Tissue Box Hidden Camera DVR: Kotak tisu dengan kamera pengintai.

Tissue Box Hidden Camera DVR adalah sebuah tempat tisu yang didalamnya terdapat sebuah kamera pengintai yang sama sekali tidak akan terlihat oleh siapapun. Biasanya selalu ada lubang kecil (pin hole) untuk lensa kamera tetapi yang satu ini sama sekali tidak terlihat sehingga bila dilihat, tempat tisu satu ini tidak berbeda dengan yang ada pada umumnya.



Penggunaan kualitas kamera CCD yang sangat baik memungkinkan kamera ini mengambil gambar video baik dalam keadaan terang maupun gelap dengan resolusi sampai 720 x 480. Tissue Box Hidden Camera DVR menggunakan kartu memori SD yang disimpan pada bagian bawah dengan kapasitas penyimpanan bisa sampai 16 GB.


Spy Camera ini juga bisa aktif dengan sensor gerak (motion sensor) atau bisa juga diaktifkan melalui remote dan sesuai jadwal yang diinginkan. Sesuai dengan performa dan kualitasnya maka tidak salah kalau Tissue Box Hidden Camera DVR dijual dengan harga US$ 599.95 (sekitar Rp. 6.000.000).


2. Thanko Necktie Spy Video Camera: Dasi pengintai dengan remote kecil.

Thanko Necktie Spy Video Camera menggunakan remote kecil dalam bentuk gantungan kunci untuk mengambil video dengan ukuran 352 x 288 pixels dan dalam format AVI. Penggunaan remote kecil ini tentu memudahkan kita untuk mengambil video hanya pada saat yang diinginkan sehingga mungkin kita bisa menghemat hardisk internal sebesar 4GB yang ada di dalamnya.


Pada saat dinyalakan/ diaktifkan, lampu LED kecil yang ada di bagian belakang dasi akan menyala untuk memastikan bahwa pengambilan video sedang berjalan atau tidak.


Untuk transfer file, kita bisa langsung melepas bagian elektronik yang disimpan di dalam kemudian ditransfer melalui koneksi USB yang ada. Thanko Necktie Spy Video Camera menggunakan baterai Lithium Ion yang bisa digunakan sekitar 4 jam. Harga dasi pengintai ini adalah 12.800 Yen (sekitar Rp. 1.400.000).


3. Thanko Spy Button Camera: Kamera di kancing baju anda.

Thanko Spy Button Camera adalah sebuah kancing baju yang telah dilengkapi dengan sebuah kamera kecil yang bisa mengambil foto tanpa diketahui siapapun. Kamera kecil ini bisa mengambil gambar video dengan resolusi 640 x 480 dan juga foto dengan resolusi 1280 x 1024 (JPEG) sedang memori internal di dalamnya adalah 4 GB. Yang menarik disini adalah cara untuk mengaktifkan kamera yaitu dengan menggunakan sebuah cincin khusus yang sudah termasuk dalam paket.


Untuk mengaktifkannya dan mematikan fungsi kamera, kita cukup mendekatkan cincin tersebut ke kancing baju dimana terdapat kamera. Dengan cara seperti ini, benar-benar dijamin bahwa tidak ada seorangpun yang tahu akan tindakan kita dalam mengambil foto/ video.

Dalam paketnya juga sudah disediakan sebanyak 5 kancing baju untuk dipasangkan ke baju anda supaya tidak terlihat beda dengan kancing kamera tersebut. Setelah mengambil foto atau video, cukup dengan menyambungkan kabel USB yang ada maka semua data dapat ditransfer ke komputer. Kabel USB ini juga digunakan untuk isi ulang baterai Lithium di dalamnya. Thanko Spy Button Camera dijual dengan harga 5.980 Yen (sekitar Rp. 600.000)

Ditulis Oleh : blogger's // 4:26 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.