Friday, November 30, 2012

Alasan Kenapa Wanita Menolak Seks


Terkadang Banyak wanita yang menolak melakukan hubungan seks. Sebagai seorang pria, sudah seharusnya mengetahui apa penyebab terjadinya wanita tidak ingin melakukan hubungan badan.

Kenali alasan wanita menolak permintaan seks sang pasangan "tidak untuk malam ini" misalnya atau bermacam alasan lainnya. Seperti dilansir Askmen, berikut ini beberapa alasannya.

Dia marah
Alasan yang sering kita temui disaat antar pasangan sedang bersiteru. Jika Anda melakukan kesalahan yang membuatnya kecewa atau marah, seks merupakan kunci bagi wanita untuk menghukum Anda.

Sebagai seorang wanita saat sedang dalam keadaan merah, menolaknya untuk melakukan hubungan seks sama Hal ini juga sama dengan perasaan sedih, tertekan, dan depresi. Berbeda dengan pria, yang mudah melupakan perasaan negatif dengan tetap berhubungan seks.

Dia menegaskan siapa dirinya
Dengan menolak untuk bercinta, wanita mencoba menegaskan kembali siapa dirinya bagi Anda dan hubungan ini. Karena seks merupakan aktivitas untuk dua orang, dan seks merupakan bagian yang dapat wanita kendalikan.

Dia memanipulasi Anda
Jika tidak ada cara lain yang dapat dia lakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, maka dengan seks wanita tahu Anda akan menurutinya.

Dia bosan
Keseringan melakukan hubungan seks mungkin saja dia tidak menikmatinya. Kebanyakan wanita tidak ingin membicarakan seks dengan pasangannya, terutama ketika yang akan dibicarakan adalah sebuah masalah.

Dia lelah
Dia tidak ingin melakukannya, karena terlalu lelah dengan keseharian dan pekerjaannya. Atau karena Anda memintanya bercinta lebih dari yang dia sanggupi.

Dia berselingkuh
Bisa jadi, wanita menolak untuk bercinta dengan Anda karena sudah tidak tertarik lagi. Dia lebih tertarik untuk bercinta dengan pria lain. Jika Anda menaruh kecurigaan, lebih baik tanyakan padanya dengan kepala dingin. [berita8.com]

Ditulis Oleh : blogger's // 1:59 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.