Friday, October 26, 2012

Layanan Seks di Dalam Mobil Alphard !


Ini mungkin layanan seks model baru. Miri-Leaflet mempromosikan layanan seks bergerak di dalam kendaraan mewah sedang beredar di Miri, Malaysia dan menimbulkan kehebohan. Kendaraan yang digunakan mobil Toyota Alphard dan wanita muda yang ditawarkan berasal dari China.

Selebarandalam Bahasa China, diyakini telah didistribusikan selama dua hari terakhir, ditemukan di kotak pos, perumahan dan bahkan pada kaca jendela mobil di pusat perbelanjaan.

Mereka menawarkan seks dengan warga negara China dalam Toyota Alphard di RM350 (S $ 149,10) per jam (sekitar Rp 6 juta). Tiga nomor telepon yang disediakan.

Wartawan kemudian menggunakan telepon umum untuk memanggil nomor satu. Seorang pria menjawab dan ingin tahu siapa yang menelepon. Ketika ditanya apa “layanan” akan disediakan, pria itu menuntut nama, nomor ponsel dan lokasi sebelum berbicara lebih lanjut.

Hal ini menandakan bahwa banyak sekali pesanan melalui telepon, klien akan diberitahu tentang tempat untuk bertemu dan memilih wanita China yang disuka.

Wanita itu akan “diserahkan” di dalam kendaraan di lokasi yang dipilih oleh klien. Konfirmasi dari polisi menunjukkan bahwa belum ada laporan diajukan pada layanan prostitusi baru.

wakil OCPD Miri, Paduka Supt Ismail Idris memperingatkan masyarakat untuk tidak tertarik. “Ini adalah upaya lain menggunakan seks untuk keuntungan keuangan. Publik tidak harus tergoda oleh kegiatan tersebut. Ada banyak potensi risiko dalam dengan kegiatan seperti itu,” katanya.

Tiga tahun yang lalu, The Star memberitakan sebuah jaringan prostitusi yang mengangkut pelacur dari kota Miri dan Bintulu untuk “layanan” pekerja di proyek PLTA di bendungan Bakun.

Setelah diberitakan, markas polisi federal mengirim tim dan membongkar perdagangan seks di sana. Polisi berhasil menyelamatkan 11 orang Filipina dan menangkap beberapa mucikari, termasuk gangster.

Ditulis Oleh : blogger's // 8:33 PM
Kategori:

 
Powered by Blogger.