Friday, October 5, 2012

Beredar Video Tarian Striptis di MP-Club !


Saat ini video erotis tarian striptis di Pekanbaru beradar luas. Diduga kuat, penyedianya tari pengundang syahwat ini adalah tempat hiburan malam Mal Pekanbaru (MP Club) yang berada di Kota Pekanbaru, Riau.

Hal ini terlihat dari video berdurasi sekitar dua menit. Dimana, seorang wanita cantik sedang asik menari tanpa menggenakan baju. Wanita bertubuh mulus dan memiliki rambut sepinggang tampak menari di depan layar lebar yang dihiasi lampu. Sedangkan ruangan tersebut terlihat gelap.

Sang penari yang hanya menggenakan celana dalam tanpa menggekan bra apalagi baju terlihat asik meliukkan tubuhnya di antara musik full house yang mengiringi tarian erotisnya.

Wanita muda ini terus menari seakan tidak peduli dengan keadaan sekililingnya. Termasuk ketika beberapa orang membuka pintu tenpat penyajian tarian tersebut.

Indikasi kuat bahwa tempat tersebut adalah MP Club karena terlihat saat lampu-lampu musik menimbulkan nama MP Club yang dipantulkan ke layar lebar dekat sang penari.

Namun, berdasarkan sumber yang beredar, tarian striptis itu bukanlah hal baru. Tarian perut ini diyakini sudah lama terjadi. Tidak hanyak MP Club, sejumlah tempat hiburan lainnya di Pekanbaru juga biasa menyajikan hal demikian.

“Namun biasanya itu terselubung. Ini sudah sangat lama. Kita heran kenapa sekarang baru di gembar-gemborkan,” kata Rido (35) warga Pekanbaru.

Saat ini video rekaman tersebut telah sampai ketangan Walikota Pekanbaru, DPRD, serta Poltabes Pekanbaru. Polisi kini sudah membentuk tim untuk mencari tahu siapa pelaku penari striptis dan memastikan siapa pengelola tempat hiburan itu. okezone

Ditulis Oleh : blogger's // 5:08 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.