Wednesday, November 28, 2012

Aksi Hot Kebiasaan Seks Menyimpang


Kita mungkin telah mendengar fantasi seksual bercinta di pantai atau dengan orang asing. Namun terdapat lima fantasi seksual pria yang mungkin belum pernah Anda dengar. Lantas, apa saja fantasi seks itu?

Berikut lima fantasi seks yang akan mengguncang kehidupan seks Anda, seperti dilansir Times of India:

Aksi “panas” di atas ranjang dengan tambahan dinginnya es krim

Rutinitas membuat pasangan bosan dengan aktivitas seks yang sama. Maka, banyak dari pasangan yang memiliki keinginan untuk menambahkan “bumbu” di atas ranjang. Salah satunya dengan menambahkan es krim yang meleleh akibat panas alami tubuh pasangan. Selanjutnya, Anda dapat dengan mudah menjilati bagian tubuh satu sama lain.

Bercinta menggunakan pakaian lengkap

Lain waktu, jangan pernah ragu merangsang Miss V pasangan saat dia masih menggunakan celana jinsnya. Sebab kombinasi rangsangan tangan Anda, dan bahan jinsnya yang tebal yang bergesekan dengan area klitoris dia justru menimbulkan sensasi tersendiri.

Bercinta di ruang ganti pakaian
Pada umumnya, bercinta di tempat umum mampu membuat adrenalin kita terpompa lebih baik. Dan kebanyakan dari pasangan yang berfantasi ingin melakukan quickie di ruang ganti sebuah toko busana. Dengan begitu, hasrat yang memburu justru membuat kita klimaks lebih cepat.

Bercinta di balon udara
Tidak ada yang dapat mengalahkan pengalaman bercinta di tempat yang ekstrem. Siapa yang dapat menolak bercinta di ketinggian 10.000 kaki di atas tanah. Angin dingin dan udara terbuka, hanya akan membuat aksi seksual Anda makin memuaskan.

Bercinta di kolam lumpur

Membutuhkan kemampuan fantasi seksual yang luar biasa liar bagi pasangan yang bersedia bercinta di dalam kolam lumpur. Anda akan terasa sangat hebat saat bercinta dalam keadaan superkotor. Selanjutnya, Anda dapat menghabiskan waktu lebih lama menyabuni pasangan di bath tub dan melakukan lebih banyak aktivitas seks. [okezone.com]

Seorang Narapidana Tidak Muat Masuk Penjara


Seorang tahanan mengeluhkan karena sel yang ditempatinya terlalu kecil. Sang pengacaranya pun membela dengan mengatakan bahwa sel napi tersebut sangat tidak manusiawi.

Tahanan asal Belanda yang memilki tinggi 2.07 meter dan berat 230 kilogram ini mengakibatkan dirinya tidak bisa tidur dengan tenang ataupun menggunakan toilet.

Pria besar bernama Angelo MacD juga meminta agar dia dikeluarkan dari hukumannya selama dua tahun karena penipuan rumah.

Pengacaranya, Bas Marten, mengatakan pada pengadilan bahwa kondisi kliennya dari penahanan telah menyalahi aturan Konvensi Hak Asasi Manusia Eropa.

"Klien saya hanya ingin menjalani hukumannya tanpa ada lagi penyiksaan," ujar Marten seperti dilansir BBC, Jumat (28/1/2011).

Sel milik MacD di wilayah barat Kota Krimpen aan de Ijssel mungkin bisa digunakan untuk tahanan lain kebanyakan, tapi bagi dirinya masalah sudah dimulai di pintu masuk, dia harus menundukkan kepalanya ketika akan memasuki sel.

Tempat tidurnya yang menempel di tembok penjara hanya seluas 77 sentimeter dan panjangnya hanya 1,96 meter. [okezone.com]

Tata Ruang DAM Raksasa Yang Dibangun Di Jakarta Keluar Konsep


Pemerintah DKI Jakarta dianggap selalu berwacana untuk menyelesaikan persoalan yang sebenarnya tidak masuk dalam tata ruang yang ada sekarang ini. Pembagunan tanggul atau dam raksasa yang kini menjadi wacana, dianggap sebagai konsep yang keluar dari permasalahan.

Menurut pengamat tata kota Universitas Trisakti, Yayat Supriatna, perlu dipertanyakan lagi apakah pembangunan dam raksasa itu sudah mengacu dengan konsep tata ruang Jakarta. "Sudah banyak rencana untuk Jakarta. Yang ini (tanggul raksasa) sudah ada studi dan kajiannya belum. Kalau ada baru diwacanakan. Jangan sampai tidak ada basis yang kuat," ujar Yayat, saat berbincang dengan VIVAnews.com.

Menurut Yayat, studi kelayakan mengenai hal ini harus lebih fokus dan lebih dalam membahas dampak, dan pewujudan ide sesuai dengan pembiayaan yang sesuai dengan kekuatan finansial.  "Jangan terlalu pinter lah. Kalau akhirnya kemampuan terbatas kan jadi memalukan," ujarnya.

Ditambahkan Yayat, bila Pemerintah Jakarta konsisten melakukan pengawasan dari kegiatan penanaman pohon di sepanjang pantai utara, tidak akan muncul kegelisahan karena ancaman banjir rob. "Persoalannya karena kita lebih senang menanam tapi tidak ada yang merawat, dan memelihara. Semua sekedar simbolis," ujarnya.

Pemerintah DKI Jakarta diminta untuk melaksanakan program yang realistis, dan melibatkan masyarakat. Dan jangan gara-gara pohon hilang, kemudian dibuat dam atau bendungan.

Seperti diketahui Jakarta akan membangun dam raksasa. Sejumlah studi sedang dipersiapkan. Pembahasan rencana ini akan dimulai Februari bersama dengan pemerintah pusat dan pihak swasta.

Deputy Representative Bos Witteveen, salah satu perusahaan anggota Konsorsium Jakarta Coastal Defence Strategy (JCDS), Sawarendro mengatakan, studi untuk kajian pembangunan tanggul raksasa ini telah dimulai dan dilakukan hingga enam bulan ke depan.

Saat ini yang sedang dilakukan adalah melakukan studi untuk mengetahui permasalah Jakarta, khususnya di kawasan utara. Seperti persoalan segi tanah, air, dan transportasi. Hasil studi ini akan dipetakan dan dibicarakan bersama dengan Pemerintah Pusat, Pemprov DKI Jakarta dan swasta.

"Seluruh data ini akan dibuka untuk umum, agar masyarakat bisa menambahkan data tersebut dan dapat disepakati banyak pihak," ujarnya. [vivanews.com]

Kantor Partai Terbesar Di Mesir Dibakar


Mesir kembali dilanda gelombang demonstrasi besar di penjuru negeri. Namun, gelombang demonstrasi ini berujung pada kerusuhan dahsyat.

Stasiun televisi Al Jazeera mengungkapkan bahwa situasi mencekam terus berlangsung sejak siang hingga malam hari waktu setempat (Jumat tengah malam WIB). Di ibukota Mesir, Kairo, bunyi tembakan dan teriakan massa terdengar dan suasana kian ricuh setelah sempat tenang selama sholat magrib.

Bahkan, kantor pusat Partai Demokratik Nasional (NDP), partai yang berkuasa di Mesir, dibakar massa pada malam hari. Massa yang mengamuk juga membakar sebuah bus polisi.

Menurut laman Times of India, kantor Partai NDP di sejumlah kota juga dibakar maupun diserang massa.

Kerusuhan juga melanda Kota Alexandria dan Suez. Massa berjibaku dengan polisi keamanan. Di Suez, tampak sebuah bus aparat keamanan dibakar massa.

Stasiun televisi pemerintah mengungkapkan bahwa pemerintah telah menerapkan jam malam dari pukul 18 hingga pukul 7 pagi. Namun hingga Jumat malam, pihak keamanan susah payah menghentikan aksi anarkis massa.

Massa terus meneriakkan agar rezim Presiden Hosni Mubarak, yang telah berkuasa selama 30 tahun, agar segera turun dari kekuasaan.

Tokoh pro-demokrasi Mesir, Mohamed ElBaradei, dikabarkan ditangkap di tengah demonstrasi besar-besaran menuntut Presiden Hosni Mubarak turun di Kairo, Jumat 28 Januari 2011. Pemerintah sebelumnya juga memutus sambungan internet dan telekomunikasi untuk mengantisipasi demonstrasi baru. Namun demonstrasi tidak terbendung. [vivanews.com]

Sejarah Awal Mula GSM Di Indonesia


Jasa komunikasi tanpa kabel menyeruak ke negeri ini pada akhir 1993. Kala itu PT. Telkom memulai proyek percontohan seluler digital Global System for Mobile (GSM) di Pulau Batam dan Pulau Bintan. Lantas pada tahun 1994, PT. Satelit Palapa Indonesia (Satelindo) beroperasi sebagai operator GSM pertama Indonesia yang mengawali kegiatan bisnisnya di Jakarta dan sekitarnya.
Di 1995, Telkomsel menyusul kedalam industri ini menjadi operator GSM nasional bersama Satelindo. Berturut - turut pada akhir 1996, PT. Exelcomindo Pratama (Excelcom) pun beroperasi menjadi operator GSM nasional ketiga di Indonesia.
Pada tahun 1997, Telkomsel memperkenalkan kartu prabayar GSM pertama di Indonesia yang dinamai Simpati sebagai alternatif kartu pasca bayar Kartu HALO. Menyusul Excelcom meluncurkan kartu prabayar Pro-XL serta Satelindo dengan kartu prabayar Mentari.
Akhirnya kartu prabayar pun mengalami booming, karena lebih praktis ketimbang pasca bayar. Munculnya operator baru serta kompetisi yang semakin memanas mendorong munculnya perang tarif yang di satu sisi cukup menguntungkan masyarakat.
Meski dalam tanda kutip, masyarakat kini bisa menikmati tarif murah "Katanya?" Setidaknya saat ini lebih terjangkau.

Aplikasi Untuk Memantau Jadwal Penerbangan


Buat yang hobi traveling, rasanya perlu untuk memantau jadwal penerbangan baik domestik maupun internasional. Apalagi informasi yang didapat sifatnya real - time dan dilengkapi peta digital. Siapa tahu, ada berita menarik terkait jadwal penerbangan. Nah, buat pemilik iPhone dan iPad bisa mencoba aplikasi "Flight Track". Aplikasi ini mencakup lebih dari 5000 bandara diseluruh dunia! Fitur kunci dari aplikasi FlightTrack diantaranya, peta khusus yang bisa diperbesar dengan satelit, serta citra radar cuaca. Anda juga dapat melihat nomor penerbangan, penundaan dan pembatalan pesawat.
Selain itu, kita juga bisa mengorek informasi seputar kecepatan dan ketinggian pesawat. Bahkan kita pun bisa memasukkan catatan penerbangan seperti nomor kursi, nomor konfirmasi dan masih banyak lagi.

Developer: Mobiata.
Katagori: Application - Travel.
Size: 2 MB.
Download: http://handheld.softpedia.com
Kompatibilitas: iPhone, iPad.

Rekam Percakapan Telepon Dengan Smart Recorder


Kebanyakan ponsel yang beredar saat ini telah dilengkapi dengan fitur perekam suara. Fitur yang sebenarnya sangat berguna namun sering kali jarang dipakai. Padahal jika dimanfaatkan secara efektif, fitur ini bisa menjadi fitur andalan anda. Misalnya saja, anda bisa merekam hal - hal penting daripada menuliskannya ke dalam note. Sayangnya fitur audio bawaan biasanya belum bisa digunakan untuk merekam percakapan telepon, sehingga anda perlu lagi repot mencatat sambil mendengarkan telepon. Tinggal aktifkan aplikasi ini, maka setiap panggilan anda baik yang masuk ataupun keluar akan direkam. Untuk mendengarkan hasil rekaman kembali, anda cukup masuk ke pilihan records. Bukan hanya untuk merekam pembicaraan telepon, aplikasi ini juga berfungsi untuk merekam suara layaknya fitur voice notes.

Download: www.brothersoft.com/smart-recorder-download-68581.html
Developer: Aims  MIGITAL Technovations Pvt. Ltd.
Size: 226 kb
Target platforms: Symbian
Languages: English

UC Browser Versi Indonesia


Sebagian dari anda tentu tidak asing dengan UC Browser. Aplikasi untuk berselancar di dunia maya ini, kini sudah dirilis dalam bahasa indonesia. Menurut pengembangnya,  UC Mobile pasar Indonesia penting karena merupakan salah satu negara dengan tingkat pertumbuhan pengguna internet tertinggi di dunia. Indonesia bahkan menempati urutan ke lima pengguna internet terbanyak di asia. UC Browser dalam bahasa Indonesia inipun tersedia dalam versi teranyarnya. Di versi ini pengembang mengklaim bahwa UC Browser mampu kompresi data hingga 85%, tentu saja ini akan sangat berpengaruh terhadap biaya yang anda keluarkan untuk berinternet. Selain itu, browser asal negeri tirai bambu ini memiliki beberapa fitur tambahan, diantaranya multitab, save page dan night mode.
UC browser baru ini, ketika tulisan ini diterbitkan telah mencetak rekor 50 milyar kali digunakan setiap bulannya di seluruh dunia. Tertarik untuk bergabung dengan jutaan pengguna UC Browser?

Download : www.uc.cn/Indonesia/UCBrowser/platform-product-ucweb-platform-symbian.html
Version: 7.04 (0)
Size: 886 kb
Target platform: Symbian
Languages: Bahasa Indonesia

Membuat Iklan PPC Berjajar


PPC adalah iklan yang tampil didalam halaman website atau blog. PPC ditempatkan pada posisi yang menarik dan strategis sehingga pengunjung dengan mudah dapat melihatnya dan jika melakukan klik terhadap PPC tersebut maka pemilik website atau blog akan mendapatkan komisi.

Dalam memasang PPC hal yang perlu diperhatikan adalah penataan yang strategis agar mudah dilihat dan disesuaikan dengan komposisi template web atau blog. Jadi tidak asal tempel karena mata pengunjung web atu blog tidak suka melihat seuatu yang kurang menarik.

Pemasangan iklan PPC dapat disusun secara vertical dari atas ke bawah juga secara horizontal arah menyamping dari kiri ke kanan. Tergantung selera masing-masing pemilik web atau blog. Tapi saya pribadi lebih suka pada susunan yang horizontal menyamping karena akan langsung terlihat semua tanpa harus memutar scroll mouse, apalagi bila ada banyak PPC yang akan dipasang.

Simple saja sebenarnya menata PPC agar dapat dipasang berjajar menyamping horizontal tanpa memerlukan tips khusus, yaitu cukup dengan memanfaatkan fungsi table.
Berikut ini kode table yang diperlukan :

<table>
<tr>
<td>kode ppc 1</td>
<td>kode ppc 2</td>
</tr>
</table>

Bagaimana? Ternyata mudah sekali bukan?

Sms Dan Internet Di Mesir Diblokir


Layanan internet dan SMS Mesir terganggu, Jumat (28/1) ini. Hal itu terjadi sebelum aktivis menggunakan kedua layanan itu untuk mengatur aksi protes antipemerintah.

Kementerian Dalam Negeri mengatakan mengambil ‘tindakan tegas’ terhadap pembangkang yang merencanakan protes setelah shalat Jumat siang. Kementerian itu mengatakan aktivis ‘mengirim pesan ke warga untuk berkumpul di masjid di provinsi itu selama shalat Jumat’.

Puluhan ribu orang Mesir memprotes pada Selasa dalam demonstrasi antipemerintah terbesar di dekade ini. Protes berlanjut pada Rabu dan Kamis dan menewaskan lima demonstran dan dua polisi dalam sebuah bentrokan.

Layanan ponsel terganggu pada Selasa di daerah Kairo dimana sebagian besar para pemrotes berkumpul, dan situs jejaring sosial Twitter mengatakan layanan mereka telah diblokir hari itu.

Di Kairo, pengguna internet mengatakan mereka tak bisa mengakses web, namun ada pula yang mengatakan akses menjadi lambat dimulai pada Kamis malam. Mengirim SMS pun kini tak bisa dilakukan. [inilah.com]

Ruang Rahasia Terdapat Di Piramida Agung


Arsitek Prancis mengkampanyekan eksplorasi baru Piramida Agung Giza 4.500 tahun. Diduga, dalam bangunan besar itu tersimpan dua ruang rahasia berisi furnitur pemakaman. Arsitek Jean-Pierre Houdin mengatakan simulasi 3D dan data ahli Mesir asal AS, Bob Brier menunjukkan dua ruang rahasia di jantung piramida itu. Ruang-ruang itu berisi furnitur untuk digunakan firaun Khufu di akhirat.
"Saya yakin ada ruang rahasia dalam piramid ini. Saya ingin menemukan ruang rahasia itu,” katanya. Pada Maret 2007, Houdin mengajukan teori Piramida Besar itu dibangun dari dalam ke luar menggunakan ramp spiral internal.
Ia mengusulkan ekspedisi gabungan bersama ahli barang antik Mesir dan teknisi Prancis menggunakan inframerah, radar dan metode non-invasi lain guna memeriksa hipotesisnya.
Ide ini telah diketahui kementrian barang antik Mesir. Tim Kanada dari Laval University di Quebec meminta izin tahun ini untuk melaksanakan thermal imaging dari luar Piramida untuk mengeksplorasi teori itu, kata Houdin. [inilah.com]

 
Powered by Blogger.