Friday, October 5, 2012

Berburu Rupiah Lewat Survey Online Indonesia !


Tujuan Survey Online Indonesia :

Perusahaan besar adalah platform konsumen yang profesional . Melalui platform tsb, kita bisa berbagi pendapat dan pandangan pada kami terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online.

Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini kita dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Cara Kerja yang Mudah
Kita harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei Online ini. Setiap survei yang kita ikuti akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau berbentuk Rupiah.

Penukaran Poin atau Pembayaran
Sebelum dapat menukarkan poin, anda harus mengisi data pembayaran anda. Di member area klik tab "Data Saya" kemudian klik "Informasi harus diisi untuk tukar angka bonus". Untuk bagian ID anda dapat mengisinya dengan nomor KTP atau kartu pelajar atau SIM atau ini paspor, dll.

Kita dapat menukarkan poin saat poin anda sudah mencapai 220 poin (Rp 20000), 520 poin (Rp 50000), 1020 poin (Rp 100000).

Dan tinggal tunggu beberapa hari Survey Online akan mengirimkan uang ke akun BCA atau bank lain anda.

Keamanan data Terjaga

Dengan menjadi anggota di Survey Online, informasi akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survey Online. Sebagai anggota 'ESOMAR', Survey Online menjaga informasi anggotanya dengan ketat. Informasi pribadi kita akan dijaga oleh sistemnya yang terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga

Mengenal Survey Online Lebih Jauh
Survey Online Indonesia merupakan platform konsumen yang merupakan penyedia penelitian pasar yang profesional. Selain di Indonesia, Survey ini juga berada di Cina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, India, Korea, Malaysia, New Zealand, Australia, Filipina, Vietnam, dll. Sampai saat ini telah menjadi salah satu penyedia survei terbesar di kawasan Asia Pasifik.

SOI adalah partner anda yang paling jujur, dan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada anda.

Jika anda ingin berpatisipasi si Survey ini, cukup mendaftar secara gratis di sini , dan setelah itu anda akan mendapatkan email konfirmasi untuk bisa login ke halaman anngota ( member area ) dan memulai ikuti survey, Selamat mencoba !


Ditulis Oleh : blogger's // 6:19 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.