Tuesday, October 9, 2012

Aneka Musik Pembangkit Gairah Seks !


Apa yang anda inginkan untuk membuat seks anda semakin greget, hidup dan lebih segar. Kenapa anda tak mencoba musik sebagi pilihan alternatif?

Ya, musik memang membuat hidup lebih hidup, tak terkecuali seks, meskipun banyak pasangan enggan memasukkan kategori musik death metal mengalun mengiingi irama gerak cinta mereka. Apapun jenis musik itu, jadikan musik sebagai sebuah media untuk membantu anda bercinta.

Lebih baik memilih musik kompilasi daripada alunan musik single artist, soundtracks juga bisa anda pilih. Tak ada salahnya anda dan pasangan memilih jenis musik dan artis favorit.

R&B

Hal paling dominan yang ditawarkan musik jenis R&B adalah lirik yang disuguhkan, mungkin anda ingin mengutarakan sesuatu pada pasangan, tanpa harus mengatakannya secara langsung, kenapa tak mencoba mengatakan dengan musik. Biarkan lirik lagu mewakili apa yang ada di hati anda untuk merayu nya dengan lirik-lirik lagu. Lagu pilihan: Tha Down Low dan Let's Get It On

Electronica

Jika anda lebih menyukai musik bertempo cepat saat melakukan senggama, jenis musik favorit anda dan pasangan, sebotol anggur akan lebih membuat hubungan anda semakin menyala, anda akan terhipnostis dengan musik jenis Electronica. Cobalah memutar Cafe Del Mar Volumen Once atau Paris Under A Groove - Stylistique Vol. 1

Dance

Bayangkan bersenggama ddengan musik dance den gab horizontal, dengarkan musik dance lembut, dengan mengayun pinggul pasangan anda cobalah gerakkan Mr. P anda seiring dengan tempo irama. Musik yang benar-benar asyik buar bercinta bukan? Tak ada salahnya anda mencoba musik dance: Beautiful Tomorrow - Blue Six, Nude Tempo 1 - Muguel Migs, Penetrate Deeper (Reis) - Deep Dish, Addictive Beats - Saeed & Palash

Ethnic

Jika anda teramsuk pribadi yang cepat bosan dengan sesuatu atau seseorang yang menyukai sesuatu yang baru, kenapa tak mencoba bellydancing beats atau irama soft Greek dan biarkan dia merasa seksi dengan musik Ethnic, biarkan dia menunjukkan pada anda seberapa seksi dia, bukan untuk menyebutkan bahwa penetrasi akan terasa sedikit lebih berbumbu dengan alunan musik ethnic. Jadikan musik aliran ethnic pengiring foreplay anda dan menjadikannya sebagai pendaratan akhir.

Musik ethnic yang mungkin bisa anda jadikan pilihan: Immortal Egypt - Phil Thornton, Hossam Ramzy dan Buddha Bar VI.

Jazz

Jika anda termasuk pribadi yang lebih mengutamakan ketenangan, kelambanan, dan kenyamanan tak ada salahnya memasukkan unsur musik jazz dalam foreplay anda, musik jazz membantu anda lebih mudah untuk berpenetrasi. Musik jazz pilihan: Better Sex Video Series: Indulgence - Sensual Rhythms dan Verve Remixed.

Bossa Nova

Jika ada satu musik yang bisa membangkitkan mood wanita, adalah Bossa Nova, suara Brasilia kolaborasi musik jenis eclectic yang akan membuat wanita merasa bahagia bahkan horny, pasti dia bakal menikmati orgasme tanpa waktu, begitu juga anda. Tak ada salahnya mencoba musik Bossa Nova sekelas: Bossa Nova For Lovers dan Getz/Gilberto - Joao Gilberto, Stan Getz, Antonio Carlos Jobim.

Aturan Memainkan Musik

Alunan musik akan membuat anda semakin terpuaskan secara seksual paling tidak selama beberapa bulan. Meskipun musik bisa membangkitkan gairah seksual anda namun perlu anda ingat jika aktifitas seks melibatkan banyak sekali gerakan, cobalah mengadaptasikan musik dengan volume yang membuat anda dan pasangan merasa nyaman, dan memungkinkan anda masih bisa mendengarnya mengerang. Jadikan musik teman yang menyenangkan dalam berbagi kasih dengan pasangan.


Ditulis Oleh : blogger's // 7:22 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.