Tuesday, August 21, 2012

10 Maskapai Penerbangan Paling Murah di Dunia !

Disini akan dikasih tahu maskapai penerbangan yang menawarkan jasa penerbangan dengan harga yang super murah. Lumayan, bagi yang suka travelling.


1. EasyJet

Berbasis di London Luton Bandara berjalan tetapi penerbangan dari kedua Heathrow dan Gatwick, EastJet adalah yang pertama rendah anggaran maskapai penerbangan untuk terbang di luar Eropa. Operasi 387 rute antara 104 tujuan di Eropa dan Afrika Utara, ia sekarang terdaftar di London Stock Exchange sebagai perusahaan publik. Booking dan mudah diselesaikan secara online, dengan nomor referensi diserahkan kepada penumpang di tempat tiket (yang nyaman strategi yang disalin oleh puluhan operator lainnya segera setelah). Sementara EasyJet dari kabin yang dikonfigurasi dalam satu kelas, dengan unflattering grays tebal dan jeruk digunakan di seluruh aisles ramai, operator yang tidak stretch ke terjauh tujuan untuk murah, dan, untuk sebagian besar, berjalan penerbangan yang berangkat ketika mereka berkata mereka 'kembali akan berangkat. J kursi dari Gatwick ke Maroko untuk snagged dapat sedikit lebih dari $ 60, misalnya. Murah, ceria dan memberikan perjalanan ke massa, EasyJet pantas untuk kami No 1 anggaran maskapai penerbangan.


Baca Juga : 10 Maskapai Penerbangan Terburuk di Dunia !


2. Air Asia

Didirikan oleh bisnis dot-com-otak Tony Fernandes pada tahun 2001, AirAsia telah singlehandedly dibuka pintu gerbang ke Asia. Voted "Airline Of The Year 2007," terang-nya merah sekarang pesawat terbang ke lebih dari 48 tujuan di Malaysia, Thailand, Indonesia, Macau, Cina, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina, dan merupakan operator pertama di daerah diperbolehkan terbang rute domestik. Kuala Lumpur dengan rute ke Penang biaya tidak lebih dari $ 3, it's mengherankan bahwa hampir 35 juta penumpang telah dibawa ke langit dengan AirAsia. Tanpa tiket, tidak ada kursi dan tidak ada alokasi hiasan tambahan, AirAsia telah terus naik sampai rendahnya anggaran-maskapai penerbangan.


3. AirArabia

Walaupun anda tidak secara otomatis mengasosiasikan Emirat Arab dan sekitarnya bertingkat tinggi kota dengan uang anggaran, AirArabia istirahat yang menawarkan cetakan yang murah kursi penumpang untuk decent harga.Berbasis di Sharjah, ia mengoperasikan layanan ke 32 tempat di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tengah, dan anak benua India. Hanya 4 tahun, operator yang menawarkan pengunjung ke Bandara Internasional Sharjah akses langsung ke Dubai, yang super cepat proses check-in, kongesti rendah, dan layanan yang indah dengan senyuman. Setelah di atas kapal, penumpang akan menikmati kursi pitches dari 32 inci – ruang untuk kaki lebih banyak dibanding perusahaan penerbangan lain ekonomi dalam keberadaan. Dengan rencana untuk mendirikan sebuah sekolah menengah dasar di Rabat, Maroko, AirArabia juga berencana untuk bergerak di pasar di Eropa-dalam waktu yang tidak terlalu jauh-masa mendatang.


4. RyanAir

Meskipun sedang suaranya perjalanan "paling favorit airline" dalam jajak pendapat 2006 oleh TripAdvisor.com – besar diprakarsai oleh para pelanggan layanan – Dublin berbasis operator RyanAir telah dibuktikan dengan kritik salah, menjadi Eropa terbesar maskapai penerbangan biaya rendah. Operasi 516 rute di 26 negara dari 25 basis – dan dengan direncanakan lebih 50 tahun ini – penerbangan telah diperluas dengan kecepatan menakutkan adalah pelantikan sejak tahun 1985.Dikenal komitmennya untuk terus tarif rendah dan keinginan untuk mendirikan maskapai penerbangan tantangan kebijakan, RyanAir terus bergerak ke atas dan seterusnya. Sedangkan kursi yang cantik dasar, yang benar-benar jumlah tujuan adalah allure. Dan dengan rencana untuk memulai lagi menyeret-rute pada 2009, RyanAir mudah dan hemat biaya.


5. US Airways

Terbesar penerbangan biaya rendah di Amerika Serikat, US Airways menawarkan armada pesawat 360 dan 240 flies antara tujuan di Amerika Utara, Amerika Tengah, Hawaii, Karibia, dan Eropa. Kursi di dalam ruang operator kelas ekonomi pribadi fitur TV dengan saluran film, permainan dan televisi menunjukkan dalam sejumlah bahasa yang berbeda, overhead memonitor setiap tiga baris atau lebih, dan yang penting untuk memberdayakan outlet pengisian semua orang laptop dan iPod. Apa lagi, hanya karena mereka berada dengan US Airways memiliki anggaran, tidak berarti mereka tidak dapat menikmati sedikit dalam kabin mewah, sehingga mereka harus memilih. Sebagai bagian dari maskapai 'Business Class, pesawat beberapa fitur brilian duta sleeper Seats yang terhampar untuk mengungkapkan sepenuhnya rata tempat tidur, serta gratis makanan gourmet dan jumlah sesuai permintaan pilihan hiburan. Kebutuhan pribadi yang jet?


6. JetStar

Nama yang terbaik rendah anggaran operator oleh Skytrax, Jetstar berjalan puluhan penerbangan di Oz serta ke lokasi di Asia, seperti Indonesia, Thailand, Jepang, Kamboja, dan Malaysia. Apa lagi, mereka yang memerlukan sedikit sibuk tangguh dari kehidupan kota dapat hop pada murah-seperti keripik penerbangan ke Honolulu di surga pulau kecil di Hawaii. Menawarkan kabin yang luas dari setiap satu-aisle pesawat terbang di langit, Jetstar operator datang dengan jenis kulit Anda harapkan kursi untuk melihat pada bagian atas kelas bagian dari penerbangan Virgin Atlantic, nifty daya poin penumpang sehingga mereka dapat menyambungkan perangkat elektronik, portable video-on-demand untuk unit sewa, dan air mancur yang nyaman di tengah-tengah lantai kabin penumpang seharusnya tidak ingin membayar mahal untuk di-minuman penerbangan.


7. WestJet

Berbasis di Calgary, Alberta, Kanada adalah WestJet dari perdana menteri-biaya rendah dan merupakan salah satu maskapai penerbangan di dunia yang paling cepat berkembang perusahaan penerbangan.Terbang ke sebagian besar kota-kota utama di Kanada – termasuk di Toronto dan Vancouver – dan 11 tujuan di Amerika Serikat dan Karibia, WestJet telah menjadi favorit di antara negara-jet setters anggaran. Voted kedua terbaik maskapai penerbangan biaya rendah di Amerika Utara, penumpang yang aboard WestJet penerbangan dapat mengharapkan mereka sendiri pribadi TV dengan 24 saluran radio dan satelit yang tertanam di kursi di depan, kulit recliners mahal dan layanan pelanggan yang terbaik di kota. Apa lagi yang mungkin dapat Anda ingin sebagai menjulang langit?


8. LIAT

Resmi-biaya rendah dari operator Karibia LIAT mungkin tidak besar pada kemewahan, namun dengan rendah, harga rendah, kami siap untuk mencalonkan diri dan menutup. Berbasis di St John's, Antigua, jadwal penerbangan menawarkan penerbangan ke 22 tujuan liburan di Karibia, termasuk Indonesia, British Virgin Islands, Republik Dominika, Puerto Rico, St Kitts dan St Lucia. Baling-hanya dengan pesawat terbang, di sana dengan mendapatkan separuh LIAT adalah menyenangkan karena anda bouncing di sekitar kabin kecil melalui laut biru dan pulau surga. Membuat Karibia tempat yang lebih kecil, membuat LIAT hopping dari satu ke pulau lain yang terjangkau kenyataan.


9. Air-Berlin

Jerman kedua terbesar setelah maskapai penerbangan Lufthansa, Airberlin berjalan yang luas jaringan penerbangan ke tempat-tempat yang populer di Eropa dan Afrika Utara, serta puluhan penerbangan domestik antara kota-kota Jerman. Sekarang dengan 97 tujuan, kota-kota seperti Barcelona, Budapest, Copenhagen, Milan, Moskow, Paris, Roma, Wina dan semuanya dalam mencapai para wisatawan.Boasting salah satu bungsu fleets di Eropa, dengan penerbangan Airberlin yang nyaman, dan tenang, karena Anda harapkan dari sebuah maskapai penerbangan Jerman, tepat waktu. Apa lagi, mesin yang digunakan adalah beberapa yang paling ramah lingkungan sekitar, yang berarti mereka khawatir tentang tapak karbon mereka dapat lebih mudah tidur, too.


10. Royal Bengal Airlines

top-10-budget-airlines_101Setelah diluncurkan pada tahun 2006, Royal Bengal Airlines, yang berbasis di Indonesia, masih memiliki jalan untuk menyediakan anggaran-nya rendah credentials. Walaupun demikian, didirikan untuk menyediakan alternatif dari harga tiket yang tajam Biman Bangladesh Airlines, dan tampak mengatur untuk menyampaikan pada janji dengan tim Inggris Bangladesh profesional, pengusaha dan ahli penerbangan belakangnya. Awalnya menawarkan penerbangan langsung dari London ke bandar udara di Sylhet dan Dhaka, Royal Bengal Airlines berniat untuk memperluas dan bersih di masa depan dan tujuan melayani sekitar Asia. Dengan online, dikurangi check in menunggu waktu dan peningkatan tunjangan bagasi, operator ini kami sudah memiliki suara.



Ditulis Oleh : blogger's // 2:14 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.